"Selamat Datang Di Blogku..."

Sabtu, 28 Januari 2012

Insiden Jatuhnya UFO Di Roswell

Saya pernah menerbitkan artikel tentang video-video penampakan alien dari seluruh dunia. Tetapi, saya belum pernah menerbitkan artikel tentang kejadian-kejadian yang dilibatkan oleh UFO dan ET. UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object atau diterjemahkan menjadi Benda Terbang Tak Dikenal, sedangkan ET adalah singkatan dari Extra Terestrial.

 Kejadian-kejadian yang dikaitkan dengan UFO yang paling terkenal adalah jatuhnya UFO di Roswell yang sengaja ditutupi oleh pemerintah. Insiden Roswell atau Roswell Incident terjadi di dekat Kota Roswell, New Mexico, pada tanggal 7 Juli 1947. Yang membuat insiden UFO yang satu ini terkenal adalah karena banyaknya saksi yang melihat insiden jatuhnya "piring terbang" ini.Tetapi, walaupun demikian, pihak pemerintah dan para saksi membungkam bahwa insiden jatuhnya UFO tersebut hanya insiden jatuhnya balon kaca mata-mata biasa milik pemerintah.

Insiden jatuhnya pesawat alien tersebut berawal ketika The RAAF (kepanjangan dari The Roswell Army Air Field) yang telah mendeteksi sebuah objek terbang tak dikenal sedang berada di langit Roswell, New Mexico, White Sands dan Alamogordo. Objek tersebut telah terdeteksi oleh radar enam hari sebelum insiden tersebut terjadi.

Pada keesokkan hari kemudian, pada tanggal 2 Juli 1947, seorang warga dekat sana, Mrs. dan Mr. Dan Willmot melihat sebuah objek di langit Roswell ketika mereka ingin pergi ke kontes kembang api.

Pada Kamis 3 Juli 1947, seorang operator radar bernama Steve Mackenzie, dikirim ke White Sands untuk menelusuri objek tersebut selama 24 jam.

Pada keesokan harinya, petugas setempat, Robert Thomas, dan sebuah team dari Washington, telah tiba di Roswell untuk melaksanakan operasi pelacakan. 

Pada hari itu juga, ada beberapa kesaksian, antara lain adalah seorang petani di daerah tersebut, Mac Brazel mendengar suara ledakan yang sangat keras. Selain itu, William Woody dan ayahnya mengamati sebuah objek yang terbakar yang jatuh di bumi di bagian utara Roswell. Saksi lainnya, Jim Ragsdale dan Trudy Truelove melihat sebuah cahaya yang menyilaukan yang berasal dari objek yang jatuh di dekat rumah mereka. 

Pada hari itu juga, objek yang terdeteksi oleh radar secara misterius dalam kurun waktu selama tiga hari. Tim dari The RAAF pergi ke lokasi kejadian untuk menelitinya lebih lanjut. 
Sebuah Sketsa Yang Menggambarkan Tentang Insiden Roswell
Seorang warga yang bertempat tinggal di dekat sana, William Brazel, melihat bintang jatuh yang sebenarnya adalah UFO yang jatuh. Pada saat tersebut cuacanya tidak memungkinkan untuk melihat lokasi tersebut. Setelah cuaca sudah sedang bersahabat, William Brazel bersama dengan Sheriff Roswell pergi ke lokasi kejadian. 
 Suasana di Hanggar 58
The RAAF sudah sampai di tempat tersebut terlebih dahulu. Mereka semua terkejut karena mereka melihat piring terbang. Setelah memevakuasi pilot pesawat tersebut, mereka memanggil mobil derek dan truk untuk memindahkan piring terbang tersebut ke Hanggar 58, sebuah Hanggar yang berada dekat di Markas The RAAF.

Sebelum mobil derek dan truk datang untuk memindahkan pesawat luar angkasa tersebut, Brazel bersama Sheriff dan para pemadam kebakaran sampai ke lokasi tersebut. Sampai di sana, Sheriff dan Brazel menemukan puing-puing logam yang disebut-sebut berasal dari UFO itu sendiri.

Pada keesokan harinya, Sheriff dan Brazel segera memberikannya kepada ahli pesawat terbang untuk klarifikasi. Ahli pesawat terbang tersebut menunjukkan bahwa puing-puing logam tersebut jatuh sebelum UFO itu sendiri jatuh ke bumi.

Seorang Jenderal di organisasi The RAAF, Jenderal Ramey, mengatakan kepada publik bahwa mereka menemukan sebuah benda terbang tidak dikenal lewat surat kabar di Roswell, Roswell Daily Record.
Surat Kabar Roswell Daily Record
Para warga di Roswell tidak percaya tentang berita tersebut. Kemudian, pemerintah langsung menarik berita tersebut dan menyatakan bahwa Insiden Roswell tersebut sebenarnya hanyalah insiden jatuhnya balon cuaca biasa.

Setelah 40 tahun Insiden Roswell terjadi, pemerintah mengakui bahwa cerita tentang jatuhnya balon cuaca tersebut hanya digunakan untuk melindungi dan merahasiakan Insiden Roswell itu sendiri. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar