"Selamat Datang Di Blogku..."

Minggu, 15 Januari 2012

Bangkai Makhluk Tak Dikenal Ditemukan Di San Carlos

Dua pemburu yang sedang berburu di San Carlos, Arizona, menemukan sebuah bangkai hewan aneh yang tidak dikenal dengan gigi taring yang membengkok. Beberapa orang mengemukakan bahwa bangkai tersebut adalah makhluk legendaris, El Chupacabra. 

Bangkai tersebut seperti bangkai kucing, tetapi ada perbedaan tersendiri antara bangkai tersebut dan bangkai kucing yang mencolok. Misalnya, bangkai yang diberi nama "Sabertoothed" tersebut memiliki gigi taring yang keluar dan membengkok. Selain itu, bangkai tersebut juga memiliki kaki depan yang lebih panjang dibandingkan dengan kucing pada umumnya. Hal yang menarik lainnya dari bangkai ini adalah, bangkai tersebut memiliki sisa bagian tubuh yang bisa jadi merupakan bekas sayap pada punggungnya.
Bangkai tersebut ditemukan oleh dua pemburu di sebuah wilayah terpencil di San Carlos, Arizona. Setelah menemukan bangkai tersebut, mereka kemudian segera memberikannya kepada otoritas terkait untuk identifikasi.

Taring panjang dan kaki depan yang lebih panjang umumnya adalah deskripsi yang diberikan oleh Chupacabra atau El Chupacabra. Namun, untuk makhluk yang satu ini belum ada penjelasan resmi mengenai identifitasnya.
Sumber :http://xfile-enigma.blogspot.com/2010/01/bangkai-makhluk-tak-dikenal-ditemukan.html




Tidak ada komentar:

Posting Komentar