"Selamat Datang Di Blogku..."

Minggu, 04 Maret 2012

Apakah Benar Mammoth Terekam Di Siberia?

Baru-baru ini, telah tersiar kabar yang merupakan bukti keberadaan mammoth di Siberia. Apa buktinya? Semuanya berawal dari sebuah video yang diambil oleh seorang insinyur pemerintah pada musim panas lalu di Siberia, tepatnya di daerah Chukotka Autonomous Okrug yang menyebar di Internet. Pemilik hak cipta video ini sendiri adalah Michael Chohen. Ini videonya...

Dan ini screen shot-nya...
Apakah menurut anda ini benar-benar video mammoth? Kalau anda tanya saya, "Apakah mammoth masih hidup hingga saat ini?", saya akan menjawab, "Tidak Tahu". Tetapi, setelah di amati, ada beberapa keanehan dalam video ini... yaitu:
  1. Hasil rekaman atau videonya hanya berdurasi sekitar 10 detik saja
  2. Jika video ini telah diambil pada musim panas lalu, kenapa baru dipublikasikan pada bulan Februari?
  3. Kenapa hak ciptanya dipegang oleh Michael Chohen?
Ada beberapa alasan mengapa hak cipta video ini dipegang oleh Michael Chohen, salah satunya adalah Michael Chohen terkenal dengan beberapa videonya tentang penampakan UFO atau Alien pada tahun 2011 lalu di China. Karena beberapa keanehan dari video ini dan nama Michael Chohen juga muncul dan terlibat, tentang keaslian video ini perlu dipertanyakan dan dipertanggung jawabkan.

Dari keterangan Michael Chohen, dia berpendapat bahwa tidak mengejutkan bahwa mammoth masih ada dan bertahan di Siberia. Selama beberapa dekade sebelum video ini direkam dan diketahui oleh publik, penduduk lokal sering melihat dan menjumpai penampakan mammoth di sana.




Sumber :http://haritscrypto.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar