"Selamat Datang Di Blogku..."

Jumat, 11 November 2011

Video Penampakan Alien & Cahaya Biru Di Hutan Hujan Amazon, Brazil-Diklaim ASLI

Sumber :inilah.com, http://haninmauladin.blogspot.com
INILAH.COM, Washington, Sesosok Alien terlihat di Hutan Hujan Amazon, Brazil, & sekelompok anak-anak berhasil merekamnya. Video ini diklaim merupakan video asli & bukan rekayasa, seperti apa videonya?

Video ini pertama kali muncul di All News Web, yang dibawakan Mike Cohen di Internet. Media All News Web itu sendiri dijuluki sebagai "Layanan berita antar angkasa satu-satunya yang ada di dunia". Video yang memperlihatkan Alien ini sendiri merupakan hasil sebuah rekaman turis Inggris yang berkunjung ke Hutan Hujan Amazon.

“Video ini merupakan contoh artefak di mana anda melihat video dan melihat sesuatu yang tidak seharusnya berada disana,” ungkap kepala analis foto dan video, Marc Dantonio dari Organisasi UFO tebesar dunia, Mutual UFO Network atau disingkat MUFON.

Tak hanya itu, menurut The Sun, terdapat cahaya biru muncul tepat di sebelah alien itu. “Video ini sangat sulit dibantah. Nampaknya alien tertarik dengan wilayah ini karena keanekaragaman biologinya,” ujar Cohen. Berikut ini adalah videonya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar