"Selamat Datang Di Blogku..."

Selasa, 27 Desember 2011

Benarkah Ada 'Piramida' Yang Tersembunyi di Gunung Sadahurip?

Gunung Sadahurip yang dianggap sebagai 'Piramida' oleh Masyarakat setempat
Berita tentang keberadaan piramida yang terletak di Kapubaten Garut disinyalir sempat menjadi sebuah pembicaraan akhir-akhir ini. Gunung Sadahurip, yang digadang-gadang 'menyembunyikan' sebuah piramida di dalam 'perutnya' tersebut, masih menjadi perdebatan di kalangan para peneliti dan arkeolog. Sejauh ini, kebenaran atas kebedaraan sebuah piramida di Garut masih menjadi tanda tanya besar. Apakah mungkin Garut menyimpan piramida lewat Gunung Sadahurip?

Sejauh ini, masih belum ada bukti khusus yang menunjukkan bahwa Gunung Sadahurip adalah peninggalan kuno yang berupa sebuah piramida. Beberapa berita di dunia maya masih menyuguhkan informasi-informasi yang berkaitan tentang proses penelitian, termasuk menggunakan citra satelit untuk melihat gunung tersebut dengan telanjang. Di dalam citra tersebut, tampak bagian Gunung Sadahurip berwarna kuning, yang konon merupakan pencitraan dari unsur bebatuan, sedangkan yang berwarna biru adalah air.
Gunung Sadahurip jika dilihat dengan telanjang
Jika memang dibalik keindahan Gunung Sadahurip terdapat peninggalan kuno yang tak terlihat harganya, yaitu sebuah Piramida, Gunung Sadahurip akan menjadi sebagai Piramida Pertama di Indonesia.

Dugaan tentang keberadaan piramida di Garut yang masih ditelurusi oleh Tim Katastropik Purba ini memang menyisakan rasa penasaran yang besar. Terlebih jika disambungkan dengan dugaan-dugaan yang ikut beredar selama ini, yang konon menurut sebagian orang, percaya bahwa sebagia wilayah Nusantara sebenarnya adalah Atlantis. Selama masih belum ada bukti, misteri tentang piramida ini masih menjadi dugaan saja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar