"Selamat Datang Di Blogku..."

Selasa, 27 Desember 2011

Bangkai 'Monster Montauk' Ditemukan Di Long Beach

Pada Juli 2008, satu bangkai misterius tersapu ombak ke Pantai Montauk, sebuah ditrik di Kota New York. Penemuan bangkai makhluk misterius tersebut segera menjadi headline di berbagai media utama di Amerika Serikat. Identitas makhluk misterius tersebut masih menjadi perdebatan dan kontroversial. Setelah hampir satu tahun, bangkai misterius yang mirip dengan Monster Montauk terdampar di pantai Long Beach, juga di New York.

Bagi yang belum pernah mendengar tentang Monster Montauk, inilah kisahnya :

Pada tanggal 23 Juli 2008, sebuah surat kabar lokal di Montauk, The Independent, melaporkan bahwa seorang penduduk lokal yang berumur 26 tahun bernama Jenna Hewitt, bersama 3 temannya menemukan seekor makhluk aneh pada bulan Juli di Pantai Ditch Plains, 2 mil dari distrik tersebut. Hewit mengatakan, "Kami sedang mencari tempat untuk duduk ketika kamu melihat beberapa orang sedang berkerumun melihat sesuatu... kami tidak tahu apa itu..." Hewitt kemudian mengambil beberapa foto dari makhluk tersebut.
Seorang saksi lainnya mengatakan bahwa bangkai tersebut seukuran dengan kucing. Spekulasi yang berkembang menyebutkan bahwa bangkai tersebut adalah seekor kura-kura yang tidak bercangkang. Namun, teori ini langsung dibantah karena cangkang tidak bisa dicabut tanpa merusak punggung kura-kura. Lagi pula, kura-kura tidak memiliki gigi, seperti yang terlihat di foto. Fox News pernah menanyangkan berita yang menyebutkan bahwa bangkai tersebut adalah seekor Capibara. Sedangkan, Larry Penny, Direktur East Hampton Natural Resource mengatakan bahwa bangkai tersebut adalah seekor raccoon yang kehilangan rahang atasnya. Pendapat ini didukung oleh beberapa ilmuwan, seperti Jeff Corwin dan Darren Naish. Spekulasi yang lebih jauh lagi menyebutkan bahwa makhluk tersebut adalah makhluk hasil eksperimen dari Plum Island Animal Disease Center. Sedangkan, Plum Island Animal Disease Center menyimpulkan bahwa bangkai tersebut adalah anjing boxer yang dimutilasi.

Para saksi yang melihat entah kenapa bersepakat untuk merahasiakan penemuan bangkai tersebut. Satu-satunya sumber yang beredar adalah foto Hewitt. Nama 'Monster Montauk' pertama kali diberikan Loren Coleman, seorang Cryptolozoologist terkenal. Sejak saat itu, Monster Montauk menjadi mendunia.



Sumber :http://xfile-enigma.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar