"Selamat Datang Di Blogku..."

Senin, 26 Desember 2011

Bangkai Burung Bergigi Misterius Ditemukan Di Iran

Adakah burung yang memiliki baris gigi pada mulutnya? Sepengetahuan kita tidak ada. Tetapi, bangkai seekor baru-baru ini burung misterius dilaporkan telah ditemukan di Kota Meshginsharhr, di Barat Laut Provinsi Ardebil, Iran.

Bangkai burung misterius tersebut ditemukan oleh penduduk setempat pada hari Minggu, 8 Mei 2011. Burung tersebut terlihat seperti baru mati beberapa hari sebelumnya. Ini diketahui karena bulu-bulu pada bangkai burung ini masih terlihat jelas. Demikianlah yang dilaporkan oleh Kantor Berita IRNA.
Sebuah tim kecil dari EPO, sebuah Organisasi Perlindungan Lingkungan di Iran, segera dikirim ke wilayah tersebut untuk menyelidiki kebenaran berita tersebut.

Salah satu penduduk sekitar dilaporkan telah menyembunyikan bangkai burung bergigi misterius tersebut,  dan tim dari EPO sedang berusaha menemukannya. Walaupun belum menemukannya, tim EPO mendapatkan foto bangkai tersebut dari salah satu penduduk setempat.

Tim EPO juga mendapatkan dari penduduk lokal yang menyebutkan bahwa burung tersebut hidup di sebuah gua, dekat desa mereka.

Tengkorak burung tersebut mirip dengan tengkorak anjing dengan gigi taring yang besar. Namun, tubuhnya terlihat seperti seekor burung yang tidak bisa terbang. Para peneliti mengatakan bahwa bangkai tersebut tidak sesuai dengan spesies burung yang dikenal. Jadi, penelitian lebih lanjut akan segera dilakukan verifikasi dari ornitologist (pengamat dan ahli burung) akan diminta.

Namun, kasus ini memiliki unsur rekayasa. Yang paling mencolok adalah hilangnya bangkai burung misterius tersebut di awal penyelidikan sehingga tidak bisa diteliti lebih lanjut. Jika bangkai ini rekayasa, maka bisa jadi pembuatnya menggabungkan tengkorak anjing dengan bangkai tubuh seekor burung.

Jika bangkai ini ternyata bukan rekayasa, maka dunia sudah menemukan burung bergigi pertama di masa modern ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar