"Selamat Datang Di Blogku..."

Selasa, 27 Desember 2011

Bangkai Makhluk Misterius Mirip Monster Montauk Terdampar di Kanada

Pada minggu pertama bulan Mei tahun 2010, para penduduk lokal di sebuah kota kecil yang terletak di Kanada dihebohkan dengan penemuan sebuah bangkai makhluk aneh yang ditarik oleh seekor anjing dari danau setempat. Bangkai makhluk ini memiliki kemiripan dengan makhluk legendaris yang sering disebut sebagai Monster Montauk.

Bangkai makhluk misterius tersebut memiliki rambut yang lebat dan panjang yang menutupi seluruh tubuhnya, kecuali bagian kepala, kaki, dan wajahnya, dan terlihat seperti habis dicukur. Di dunia maya, beredar spekulasi bahwa mungkin makhluk ini adalah monster montauk versi terbaru yang telah berevolusi.

Bangkai makhluk misterius tersebut ditemukan secara tidak sengaja oleh dua orang perawat di Kota Kitchenuhmaykoosib yang terletak di Ontario, Kanada, ketika mereka sedang mengajak anjing mereka untuk jalan-jalan.
Ketika anjing mereka mulai mengendus-ngendus di danau, kedua wanita itu mulai menyelidiki dan menemukan kalau anjing mereka telah menarik bangkai yang mirip dengan monster montauk tersebut.

Setelah mengambil beberapa foto, dua orang perawat tersebut meninggalkan bangkai misterius tersebut begitu saja. Ketika para penduduk mencoba untuk mencarinya kembali, bangkai tersebut telah lenyap.

Foto-foto yang telah diambil oleh dua perawat tersebut telah diposting pada website-website lokal.
Ada banyak spekulasi yang beredar menganai identitas bangkai makhluk misterius ini. Tubuh makhluk ini mirip dengan berang-berang, sedangkan mulutnya memiliki gigi taring seperti babi hutan. Bahkan, kepala polisi lokal, tidak mengetahui identitas makhluk tersebut. "Saya tidak tahu makhluk apakah itu. Saya tidak tahu seperti orang-orang lainnya," gumamnya.

Para blogger di internet kebanyakan berspekulasi bahwa makhluk ini adalah sejenis spesies berang-berang atau raccoon. Wajahnya yang bersih dari bulu mungkin dikarenakan terlalu lama di dalam air. Teori ini masuk akal karena Sam, si anjing menemukannya dengan kepala berada di dalam air.



Sumber :http://xfile-enigma.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar