"Selamat Datang Di Blogku..."

Sabtu, 18 Mei 2013

Misteri 'Manusia Kadal' dari Scape Ore Swamp

Kawasan Lee Country di Carolina Selatan, tempat yang dianggap sebagai tempat tinggal Manusia Kadal Scape Ore Swamp

Di kawasan berawa di daerah Lee Country di Carolina Selatan, dipercaya berdiam makhluk aneh yang dianggap sebagai "Manusia Kadal" di daerah tersebut. Makhluk aneh yang disebut-sebut sebagai "manusia kadal" tersebut digambarkan memiliki tinggi sekitar 7 kaki, atau lebih dari 2 meter. Berdiri tegap dengan dipangku oleh kedua kaki belakangnya dan memiliki sisik berwarna hijau layaknya kadal. Pada setiap tangan dan kakinya memiliki tiga jari.


Ilustrasi Manusia Kadal dari Scape Ore Swamp

Kasus ini telah pertama kali terjadi pada tahun 1988 silam. Penampakan pertama kali tersebut dialami oleh Christopher Davis yang berumur 17 tahun yang mengaku melihat makhluk setengah manusia dan setengah kadal tersebut di perbatasan kawasan Scape Ore Swamp. Ia mengaku bahwa pada saat mobilnya melewati kawasan tersebut dan bermasalah di tengah jalan, ia mencoba untuk turun dan memperbaikinya. Dan, pada saat itulah ia mendengar suara telapak kaki berjalan di belakangnya. Setelah ia menoleh ke belakang, begitu terkejutnya dia melihat makhluk aneh tersebut mendekat ke dirinya dan mencoba menyerangnya dengan lompat di atas atap mobil. David mencoba kabur, tetapi ada kerusakan pada bagian kaca spion dan atap mobilnya. 

Beberapa hari pada bulan yang sama, muncul laporan hampir senada dengan kasus David. Seseorang melaporkan makhluk aneh dengan bentuk menyerupai kadal raksasa berdiri di atas kedua kakinya di tengah rawa Scape Ore Swamp. 

Sebagian besar laporkan mengatakan, kejadiannya sekitar 3 mil atau 5 km dari Bishopville atau di sekitar dari rawa-rawa. 

Dua bulan setelah kejadian tersebut, beberapa polisi melakukan penyelidikan dan ditemukan jejak-jejak kaki berukuran 14 inci panjangnya di kawasan rawa-rawa tersebut yang diduga sebagai jejak si "Manusia Kadal".
 

Lalu polisi mengirim laporan itu ke FBI untuk ditelusuri lebih lanjut. Namun analisa menemui jalan buntu, hingga sekarang tak jelas, makhluk apakah yang berperawakan mirip kadal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar